EDfow.com – Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sutainable Development Goals (SDGs) merupakan komitmen global dan nasional dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

Hal tersebut dituturkan oleh Asisten II, H. Kusayyeng saat mewakili Walikota Makassar dalam membuka sosialisasi SDGs dalam rangka penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Makassar di Condotel, Selasa (17/10/2017).

Maka, kata H. Kusayyeng, dalam upaya pencapaian target TPB atau SDGs telah menjadi prioritas pembangunan nasional yang memerlukan sinergi kebijakan perencanaan di tingkat nasional.

“Olehnya itu saya berharap, terget TPB atau SDGs di Kota Makassar bisa sejalan dengan peraturan daerah Kota Makassar tentang revisi rencana pembangunan jangka menengah,” harapnya.

Lebih lanjut, H. Kusayyeng berharap, rencana kegiatan yang disusun oleh seluruh perangkat daerah Kota Makassar bisa saling bersinergi dalam mendukung program yang merupakan cerminan dari indikator target SDGs tersebut.

“Yang jelas, sesuai dengan visi misi Kota Makassar sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan suatu rekomendasi bagi perencanaan selanjutnya,” pungkasnya.

AND

The post H. Kusayyeng Berharap TPB Kota Makassar Sejalan Dengan Perda appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda