EDfow.com – Kecamatan Biringkanaya harapkan setiap lomba yang diikutinya dapat menyatukan hati antara pemerintah dan warganya.

Sebagai pihak yang memiliki tanggung jawab penuh terhadap wilayah yang akan mengikuti setiap perlombaan yang dicetus oleh walikota, Kecamatan Biringkanaya sangat mengutamakan pemberdayaan masyarakat melalui koordinasi pada pihak kelurahan dan selalu mendukungnya dengan bantuan tenaga dan sarana prasarana saat melakukan pembenahan.

“Dalam hal lomba, kami mengutamakan pemberdayaan warga dan selalu mensuport pihak kelurahan, dengan menyediakan kendaraan, membuat tim kerja dan lain-lain,” ujar Mahyuddin, S.Stp. Ap selaku Sekretaris Camat Biringkanaya, Selasa (17/10/2017).

Lebih lanjut, Mahyudi mengharapkan segala bentuk perlombaan yang akan diikuti kecamatannya, tidak diaggap sebagai seremonial belaka namun sebagai sesuatu yang dapat menyatukan perasaan antara pihak pemerintah kecamatan, kelurahan, RT/RW dan warga.

“Kami berharap ajang perlombaan yang akan dilaksanakan tidak hanya dijadikan acara seremonial belaka, tidak dijadikan perlombaan yang hanya pihak kecamatan dan kelurahan saja yang mengikuti tapi masyarakat juga harus merasakan hal yang sama berlomba bersama kami,” harapnya.

MUL

The post Harapan Kecamatan Biringkanaya untuk Warganya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda