EDfow.com – Lurah Daya, Kecamatan Biringkanaya,  lakukan pertemuan bersama ketua RT/RW dan tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan wilayahnya.

Sebagai Lurah Daya, Nur Alam melakukan strategi koordinasi ke bawah dengan memanfaatkan kegiatan arisan yang diikuti oleh Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat sebagai ranah diskusi serta melakukan pengarahan perihal penjagaan wilayah masing-masing RT/RW.

“Di sini ada kegiatan berupa arisan yang diisi oleh tokoh masyarakat dan seluruh Ketua RT/RW dan ada juga arisan buat ibu-ibu PKK di sini. Kami mengutamakan mereka untuk menjaga wilayahnya,” tutur Nur Alam, Selasa (17/10/2017).

Hal ini dikuatkan saat patroli biologis yang dilakukan setiap harinya oleh Kanit II Siturjawali Ditsabara Polda Sulsel di setiap perumahan, kantor dan pasar, menyatakan lokasi Kelurahan Daya saat ini aman.

“Kami setiap harinya melakukan patroli biologis di setiap kantor-kantor, perumahan dan pasar-pasar. Selama pemantauan kami selalu mendapatkan hasil yang positif dan untuk keluruahan Daya siang hari ini Alhamdulillah aman,” ujar salah satu anggota patroli biologis.

MUL

The post Ini Strategi Lurah Daya Agar Wilayahnya Tetap Aman appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda