EDfow.com – Lurah Maricayya Selatan, Kecamatan Mamajang, Dra. Darwati, M.Si mengaku jika salah satu program walikota yaitu Jagai Anakta berjalan dengan baik di wilayahnya.

“Program ini sementara gencar-gencarnya kami sosialisasikan seperti di pengajian lorong, kerja bakti dan dari berbagai kegiatan kelurahan kami sampaikan,” kata Lurah ketika ditemui EDfow.com di kantornya, Selasa (16/10/2017).

Lurah berpendidikan administrasi pemerintahan daerah itu menuturkan, jika dampak dari berjalan baiknya program ini ialah anak-anak yang nongkrong sampai tengah malam di wilayahnya sudah agak berkurang. “Sudah agak berkurang tapi bukan berarti semuanya,” tuturnya.

Lurah berusia 50 tahun ini berharap orangtua senantiasa selalu mengingatkan anak-anaknya seperti jangan pulang larut malam, bisa berteman dengan orang-orang yang memiliki kegiatan positif.

“Saya selalu sampaikan kita arahkan anak-anak kita sesuai bakatnya seperti olahraga ya kita arahkan ke sana supaya tidak terlibat ke hal-hal yang negatif.

FAJ

The post Jagai Anakta Membuat Anak-Anak yang Nongkrong Hingga Larut Malam Sudah Agak Berkurang appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda