EDfow.com – Kegiatan Sosialisasi Penataan Media Promosi tingkat Kecamatan Biringkanaya, ajarkan warga mempromosikan karyanya, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat setiap kelurahan di Kecamatan Biringkanaya, bertujuan menyosialisasikan kepada warga tentang media promosi yang dipajang di tempat yang tidak sewajarnya dan mengganggu keindahan kota.

“Kegiatan ini bertujuan menekankan pada penataan Media Promosi seperti media spanduk, banner yang tergantung di pohon-pohon dan stiker yang banyak tertempel di tembok-tembok dan itu menggangu keindahan kota,” tegas Wuriyanti Saptorini selaku pelaksana kegiatan.

Selain menerangkan perihal kesalahan pemasangan media promosi yang mengganggu keindahan kota, kegiatan sosialisasi penataan media promosi juga menerangkan tentang cara mengkampanyekan produk ataupun usaha-usaha lain yang dibuat oleh warga Kecamatan Biringkanaya. Hal itu disampaikan oleh Nur Alam sebagai salah satu narasumber.

“Jika ada usahanya, barangnya, atau usaha lorong yang ingin dipromosikan ke orang lain namun bingung cara mempromosikannya, itu bisa menggunakan media online, media offline seperti surat kabar dan spanduk,” tutup Nur Alam dengan nada yang pasti.

MUL

The post Kecamatan Biringkanaya Gelar Sosialisasi Penataan Media Promosi appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda