EDfow.com – Kecamatan Makassar menambah armada kebersihannya berupa 7 unit motor Viar pengangkut sampah model baru, 3 viar penyiraman taman, serta 1 tangki truk penyiraman taman.

Menurut Seksi Kebersihan Kecamatan Makassar, Bahtiar Busaeri pengadaan sarana bertujuan membantu beberapa kelurahan yang wilayahnya memiliki jumlah volume sampah yang banyak dari wilayah kelurahan-kelurahan lain.

“Sarana ini nantinya diberikan di kelurahan-kelurahan yang memang memiliki volume sampah yang banyak seperti Kelurahan Maccini Gusung,” ungkapnya.

Seksi bergelar sarjana agama ini mengatakan awal mula penambahan sarana ini bahwa selama ini banyak keluhan dari warga bahwa sampahnya terkadang tidak terangkut. Makanya pemkot memberikan solusi kalau dengan mengadakan penambahan armada ini untuk mengoptimalkan pengangkutan sampah di wilayah tersebut.

Diketahui, armada yang ditaruh di halaman depan kantor kecamatan ini akan dibagikan ke beberapa kelurahan-kelurahan setelah ada perintah dari pimpinan

Bahtiar berharap dengan adanya penambahan armada ini kesadaran warga timbul. “Kita kan sekarang menuju kota dunia yang nyaman untuk semua dan dua kali tambah baik, insyaallah,” harap Seksi Kebersihan.

FAJ

The post Kecamatan Makassar Menambah Armada Kebersihannya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda