EDfow.com – Penerapan program Singarana Lorongta’ dinilai telah banyak dirasakan hasilnya, terlebih pemasangan program lampu jalan tersebut di lorong-lorong telah berjalan dan hampir rampung dipasang di seluruh ruas lorong Kota Makassar.

Seperti yang terlihat saat Lurah Baraya, Kecamatan Bontoala, Fatahuddin memantau kondisi pasca pemasangan 15 tiang lampu Singarana Lorongta di Lorong 108 Keluarahan Baraya.

“Untuk di lorong ini baru pemasangan tiang, insyaallah dalam waktu dekat akan dikonekting dan akan dipasangi mata lampu,” kata Fatahuddin kepada EDfow.com, Rabu (17/10/2017).

Ia mengatakan, saat ini di wilayahnya, program yang dicetuskan oleh Pemerintah Kota Makassar, di bawah kepemimpinan Mohammad Ramdhan Pomanto, telah terpasang di tiga lorong. “Ada di Lorong KB, di Lorong 2 dan di sini Lorong 108,” jelasnya.

Fatahuddin menuturkan, bersyukur atas pemasangan program lampu jalan di sejumlah lorong di wilayahnya, sebab kata dia, program ini amat bermanfaat bagi warga-warga di lorong.

“Sangat bersyukur sekali masyarakat karena mereka dapat beraktifitas di malam hari, karena yang tadinya gelap dengan program ini sudah menjadi terang. Dengan kondisi terang juga akan bisa mengurangi tindak kriminalitas, kalau gelap tingkat kerawanan ini semakin tinggi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Fatahuddin mengatakan antusiasme masyarakat atas program ini sangat baik. Selain itu kata dia, ia juga selalu mengimbau agar dapat menjaga keberadaan program di lorong mereka masing-masing.

“Masyarakat sangat antusias dengan hadirnya program ini, diharapkan bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjaga dan memelihara aset pemerintah ini,” tutupnya.

RSM

The post Lurah Baraya Bersyukur Dengan Pemasangan Singarana Lorongta di Wilayahnya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda