EDfow.com – Lurah Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Ichlas bersama Ketua RW 02 melakukan pemantauan langsung pengerjaan penutup drainase di Jalan Sabutung Baru 4, Selasa (17/10/2017).

Hal itu dilakukan terkait adanya laporan warga mengenai tidak adanya ruang saluran untuk turunnya air ke drainase tersebut.

“Saya turun langsung ke lapangan karena ada laparon warga terkait penutupan drainase yang tidak membuatkan lobang saluran air drainase,” kata Lurah Camba Berua, Ichlas.

Lurah Camba Berua, Ichlas menjelaskan bahwa penutupan drainase tersebut untuk mencegah terjadi genangan air karena disebabkan oleh oknum warga yang membuat sampahnya ke dalam drainase.

“Alhamdulillah, kami sudah tegur pelaksananya untuk dibuatkan lobang saluran air drainase dan itu juga sebagai bentuk antisipasi terjadi genangan air nantinya,” ujar Ichlas.

Ichlas menuturkan bahwa kedatangannya di RW 02 disambut hangat oleh warganya. “Saya juga langsung menyapa warga dan ada juga warga yang minta foto bareng,” ujarnya.

NCL

The post Maksimalkan Penutupan Drainase, Lurah Camba Berua Turun Langsung Pantau Pengerjaannya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda