EDfow.com – Lurah Karampuang, Adi Supriadi bersama Ketua RT 7/RW 2 Hamzah dan Ketua RT 6/RW 9 Anwar dan warga Racing Center 4 Kelurahan Karampuang melakukan penertiban lapak PK 5 dan sterilisasi drainase di Jalan Racing Center 4 Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Selasa (17/10/2017).

Hal ini dilakukan untuk melakukan pembersihan agar drainase di Jalan Racing Center bersih dan salurannya dapat mengalir dengan lancar.

Lapakan yang ditertibkan ini dianggap menghalangi lancarnya drainase, sehingga kedua Lapakan tersebut dibersihkan. Menurutnya, kedua Lapakan tersebut menjual stiker dan bengkel.

“Ada sekitar 2 lapak sehubungan dengan adanya lapak tersebut yang menyebabkan kurang lancarnya aliran drainase sehingga warga masyarakat bersama-sama membongkar lapak tersebut dan membersihkan aliran drainase yang akhirnya alhamdulillah sudah lancar pengairannya,” ungkapnya, saat dikonfirmasi EDfow.com, Selasa (17/10/2017).

Lanjutnya, diharapkan dengan dibersihkannya drainase ini juga bisa menjadi antisipasi di musim penghujan.

Setelah dilakukan pembersihan PK5 dan drainase, lokasi tersebut saat ini dijadikan taman yang ditanami berbagai jenis tanaman hias yang dapat memperindah pandangan mata.

“Agar tidak disalahgunakan lagi oleh PK5 lainnya setelah ditertibkan,” tuturnya.

AIN

The post Setelah Tertibkan 2 Lapakan PK5, Lurah Karampuang Sulap Jadi Taman appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda