EDfow.com – Tim Penilai Lomba Lorong Sombere dan Smart City lakukan penilaian tahap kedua atau final, di Lorong 02 Jalan Baji Ateka, Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang, Rabu (18/10/2017). Tim penilai dipimpin oleh Sakka Pati yang juga Ketua Tim Pokja Badan Usaha Lorong (BULo).

Lurah Baji Mappakasunggu, Andi Isnaniyah Nurdin mengatakan, lorong yang dinilai tersebut dulunya belum pernah tersentuh, namun setelah pihaknya benahi, lorong tersebut telah menjadi sangat indah.

“Saya kira sebuah kesyukuran, seperti naik arisan wilayah kami dipilih wakili Kecamatan Mamajang. Kalau kata warga di sana. Lorong kumuh berubah jadi istana, karena rumah di dalam semua semi permanen,” kata Isnaniyah Nurdin kepada EDfow.com.

Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu mengatakan adapun point item penilaian pada lomba itu terkait pengembangan BULo.

“Yang prioritas adalah dilihat bagaimana tingkat kesejahteraan warga dari kegiatan BULo. Terus kan penilaian ini diprioritaskan lorong yang belum tersentuh,” ungkapnya.

Penyadang gelar magister Administrasi Sumber Daya Manusia (SDM) dari STIA LAN Makassar itu menuturkan persiapan pihaknya pada penilaian tahap kedua ini sudah tidak terlalu banyak, lantaran sejak awal telah bekerja keras benahi lorong tersebut.

“Apalagi kerja sama warga di sana bagus, kalau kita drop material, mereka kerja cepat sekali, mengecat sekali. warga di sana solidaritasnya bagus,” ungkapnya.

 

RSM

The post Longgar Baji Mappakasunggu Wakili Kecamatan Mamajang pada Lomba Lorong Sombere dan Smart City appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda