EDfow.com – Semangat Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya dalam melayani masyarakat dan melaksanakan program walikota, Rabu (18/10/2017).

“Loba bukan menjadi target buat kami, kami bekerja secara ikhlas saja, melayani masyarakat dan melaksanakan seluruh program yang dicanangkan bapak walikota untuk Bulurokeng bisa dua kali tambah baik,” kata Darmawan.

Semangat itulah yang dibeberkan Lurah Bulurokeng Darmawan, S.STP untuk mewujudkan Kota Makassar terkhusus kelurahannya bisa dua kali tambah baik.

Hal ini terbukti dengan lancarnya pembenahan program Longgar (Lorong Garden) yang dilakukan seluruh RT/RW di Kelurahan Bulurokeng.

“Seluruh RT/RW yang ada di kelurahan kami ini, rata-rata sudah membenahi lorong-lorongnya,” pungkas Darmawan.

Selain itu, Darmawan juga sangat mengapresiasi warganya yang berperan aktif dalam pembenahan lorong yang ada di Kelurahan Bulurokeng.

“Bulurokeng saat ini, masyarakatnya sangat antusias dalam membantu pembenahan lorong-lorong yang ada di RW-nya, seperti yang dilakukan warga dalam pembenahan lorong PKK di RW III,” terang Darmawan.

 

MUL

The post Wujudkan Program Walikota, Darmawan Harapkan Kelurahan Bulurokeng Dua Kali Tambah Baik appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda