EDfow.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-348, Pemerintah Provinsi Sulsel dan jajarannya serta seluruh Pemerintah Kota se-Sulsel melakukan upacara di Center Point of Indonesia (CPI), Kamis (19/10/2017).

Kali ini, Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah pada upacara HUT Sulsel tersebut dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang menjadi inspektur upacara.

Dalam amanatnya, SYL beberapa kali memuji Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto untuk kerja nyatanya dalam pembangunan di Makassar, khususnya di sekitar CPI.

“Kalau ada yang baik itu, semuanya berkat Walikota dan Bupati sekalian. Gubernur hadir sebagai bagian yang menyatukan,” kata SYL di hadapan seluruh peserta upacara.

Sementara itu, Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengaku bangga karena Makasar dipilih menjadi lokasi upacara peringatan HUT Sulsel.

Menurut Danny sapaan akrabnya Walikota Makassar, dengan dijadikannya Makassar sebagai tuan rumah, menandakan bahwa Makassar telah berperan aktif dalam proses untuk memajukan Sulsel.

Danny juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi Sulsel. “Semoga di usia ke-348 ini Sulawesi Selatan dapat mengokohkan diri sebagai provinsi yang maju, mandiri, dan modern.”

“Semoga menjadi provinsi terbaik di Indonesia. Dan menjadi andalan di Indonesia bagian Timur,” pungkasnya.

Selain dari Sulsel, upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pangkotama, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriyawan, Gubernur Maluku, Said Assegaf, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo karena mereka sebagian dari 13 tokoh yang menerima lencana sebagai warga kehormatan Sulsel.

 

AND

The post SYL Puji Danny di Upacara HUT Sulsel ke-348 appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda