EDfow.com – Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya  (IPMIL) Universitas Pejuang RI (UPRI) Makassar di bawah naungan Pengurus Besar PB-IPMIL Raya, baru saja selesai mengadakan kegiatan solidaritas Wija To Luwu di lapangan Futsal Bang Ali di Jalan Antang, Rabu (18/10/2017).

Kegiatan yang berlangsung dari sore jam 4 sampai jam 7 tersebut, turut dihadiri para senior dan Ketua Umum PKPT Universitas Pejuang RI Makassar Demisioner, dan ketua umum periode sekarang memberikan semangat olahraga.

Ardi selaku Ketua Umum Demisioner periode 2016-2017 menyatakan, “Dengan kegiatan futsal ini, para kader merasa bahagia, ditandai dengan banyaknya kader yang hadir menyaksikan kegiatan futsal. Sebuah kesyukuran bisa berkumpul di sela-sela sibuknya pengurusan akademik di kampus Universitas Pejuang RI Makassar. Rasanya lembaga dengan logo hijau kuning ini memang sudah menyatu dalam diri para kader,” ujarnya.

Disisi lain, Arya Wibawa mengungkapkan, “Kegiatan futsal ini akan menjadi kegiatan rutin untuk memperkuat solidaritas teman-teman Wija To Luwu yang kuliah di kampus Universitas Pejuang RI Makassar,” beber ketua umum PKPT-IPMIL Raya Universitas Pejuang RI Makassar Periode 2017-2018.

Lanjut Arya mengucapakan, “Terima kasih kepada kawan-kawan yang sempat hadir sebagai bentuk rasa memiliki lembaga PKPT IPMIL Raya Universitas Pejuang RI Makassar,” ungkap Ketua yang juga merupakan Mahasiswa pada Fakultas Teknik Prodi Pertambangan ini.

 

Sumber: Hirantau Kanan

 

Bagikan:

Komentar Anda