EDfow.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang selama ini dikenal ramah oleh seluruh warganya, hari ini datang mengunjungi sebuah Taman Kanak-Kanak (TK) Raushan Fikra yang terletak di Jl. Batua Raya 10 No. 17B, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Jumat (20/10/2017).

TK yang terletak di dalam lorong buntu dan berjarak 100 meter dari bibir jalan raya tersebut menarik perhatian Danny sapaan akrab Walikota Makassar.

Kurangnya fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki TK tersebut membuat Danny turut prihatin dan ibah, apalagi antusias siswa siswinya untuk belajar sangat besar.

Olehnya itu, dalam kunjungannya Danny berjanji akan memberikan bantuan secara pribadi untuk melengkapi fasilitas sarana prasana dalam menunjang kesuksesan belajar para siswa siswi di TK tersebut.

“Kita harus memberikan sarana dan prasarana yang mumpuni kepada para generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Tak hanya itu, pada kunjungannya tersebut Danny juga menyempatkan diri untuk menyapa para siswa siswi TK yang bersorak bahagia atas kedatangan walikota di sekolahnya.

Danny pun memberikan wejangan kepada anak-anak untuk terus rajin belajar dan berbakti kepada kedua orangtua. “Sebab itu merupakan cara untuk menjadi kaya,” katanya.

“Hal-hal kecil tersebut diajarkan ke anak-anak agar dapat menumbuhkan kecintaan anak-anak pada orangtua, serta tidak saling mencela terhadap sesama,” jelasnya.

Karena kata Danny, proses pertumbuhan dalam dunia pendidikan ialah proses menyesuaikan pada tiap-tiap fase serta menambahkan kecakapan di dalam perkembangan seseorang demi menunjang masa depannya kelak.

AND

The post Danny Janji Akan Lengkapi Fasilitas di TK Raushan Fikra appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda