EDfow.com – Ketua Koordinator Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau meminta agar Bapak Presiden Jokowi bisa memperhatikan Pembangunan Infrastruktur di Sulawesi Selatan.

Menurutnya, Sulawesi Selatan saat ini merupakan salah satu provinsi terbaik di Indonesia. Hal tersebut dipengaruhi dengan meningkatnya sumbangsih Sulsel terhadap kemajuan perekonomian nasional.

“Kita berharap pemerintah pusat bisa juga fokus untuk melirik pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan kereta api, dan pembangunan bandara yang telah dirintis di beberapa titik di Sulawesi Selatan terkhusus yang ada di Tana Toraja,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima EDfow.com, Jumat (20/0/2017).

Sehingga katanya, dengan adanya perbaikan infrastruktur tersebut bisa lebih memajukan Sulsel sebagai salah satu provinsi yang kuat secara ekonomi dan berdaya saing tinggi.

Sofyan sapaan akrab Ketua Korda GMNI Sulawesi Selatan, melanjutkan bahwa selama 2 periode kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, ia telah mengantarkan Sulsel sebagai salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

“Saya kira hal ini patut diapresiasi dan terus didorong kedepannya, terutama dalam hal mendorong perbaikan infrastruktur jalan dan sebagainya.”

“Semoga kedepan Sulsel lebih gemilang dan lebih maju, atas nama Keluarga besar GMNI Sulawesi Selatan kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-348. Semoga Sulsel semakin gemilang dan semakin eksis dalam memberikan rahmat dan perlindungan bagi seluruh rakyatnya,” harap sofyan.

 

ANT

Bagikan:

Komentar Anda