EDfow.com – Dalam mempertahankan tagline “Makassar dua kali tambah baik”, tak henti-hentinya Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menggagas inisiasi baru untuk masyarakat dan kotanya.

Kali ini, Danny berinisiatif untuk menggagas Lorong Anak Soleh dan Solehah saat menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Taklim (MT) Aura Aulia Kecamatan Mamajang, Wajo, Tamalanrea, Manggala, Mamajang, Rappocini, Panakkukang, dan Tamalate di Rujab Walikota, Jl. Amirullah, Jumat, (20/10/2017).

“Anak soleh dan solehah akan lahir dari orangtua yang soleh dan solehah. Anak-anak memiliki kecenderungan meniru perilaku orangtua,” tutur Danny.

Olehnya itu, Danny melanjutkan, Majeis Taklim (MT) Aura Aulia akan menjadi pelopor bagi lahirnya Lorong Anak Soleh dan Solehah di kecamatannya masing-masing.

“Sangat sulit membentuk anak yang soleh dan solehah jika orangtua tidak memberikan teladan yang baik bagi anak-anaknya,” tegasnya.

Maka, Danny mengimbau kepada jamaah majelis taklim untuk terus membekali diri dengan pengetahuan agama yang nantinya akan diwariskan kepada anak-anaknya melalui teladan yang baik.

“Selain Lorong Anak Soleh dan Solehah, bentuk nyata dari program Jagai Anakta, kita juga bisa menginisiasi Lorong Bebas Begal, serta Lorong Hafidz dan Hafidzah,” pungkasnya.

 

AND

The post Gagas ‘Lorong Anak Soleh dan Solehah’, Danny Sebut MT Aura Aulia Adalah Pelopor appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda