EDfow.com – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengunjungi PAUD Ar-Raihan yang terletak di Jalan Tanjung Bira, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Jumat (20/10/2017).

Kehadiran Istri Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama rombongan, disambut oleh Camat Mamajang, Faddly Wellang, Lurah Sambung Jawa, Andi Irdan Pandita, Ketua RW/RT, Kader PKK Kecamatan Mamajang, Kader PKK Kelurahan Sambung Jawa serta kader posyandu.

“Kehadiran ibu wali itu untuk memantau aktifitas belajar mengajar di tempat tersebut,” kata Camat Mamajang Fadlly Wellang.

Sementara itu, Lurah Sambung Jawa, Andi Irdan Pandita, S.STP, M.Si mengatakan pihaknya dan pengelola PAUD lorong Ar-Raihan Rustini Rasyid, amat bersyukur dengan kehadiran Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Makassar.

“Kami dan ibu Tini bahagia dan bersyukur dengan kehadiran Bu Wali di kelurahan kami terkhusus di PAUD lorong Ar-Raihan,” kata Andi Irdan.

Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) itu mengatakan, PAUD Ar-Raihan itu diketahui telah 4 kali melakukan proses penamatan. Serta mempunyai sejumlah prestasi yang cukup baik.

“Lulusannya sudah sekitar 100 orang lebih, walaupun sarana dan prasarana di tempat itu belum begitu baik, tapi prestasinya lumayan,” ujarnya.

Ia menuturkan kehadiran PAUD begitu penting dalam perannya mendidik anak sejak dini, sehingga dapat terbangun pengetahuan bagi anak dengan usia, kebutuhan, dan kondisi masing-masing, baik secara intelektual, emosional dan sosial.

RSM

The post Indira Kunjungi PAUD Lorong Ar-Raihan Sambung Jawa appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda