EDfow.com – Camat Panakkukang, Thahir Rasyid melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh stakeholder se-Kecamatan Panakkukang, di Ruangan Kerja Camat Panakkukang, Sabtu (21/10/2017).

Rakor yang dilaksanakan pada hari libur kerja ini membahas mengenai dukungan Kecamatan Panakkukang untuk program Pemerintah Kota Makassar. Seperti halnya dengan sentuh hati.

Menurutnya, tidak jadi masalah bagi pihaknya untuk melakukan Rakor di hari libur, karena di hari libur pun mereka masih melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak ada masalah bagi Kami melakukan rapat koordinasi di hari libur Karena di hari libur pun kami tetap bekerja dan melayani masyarakat, contohnya saat masyarakat melaksanakan kerja bakti. Saat kerja bakti, kami pun hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Intinya, kalau kepentingan masyarakat tidak ada kata libur dan lelah,” tambahnya.

Ia juga meminta kepada seluruh lurah di Kecamatan Panakkukang untuk tetap melibatkan masyarakat dalam menjalankan program Pemerintah Kota Makassar.

Selain itu, ia menekankan bukan hanya lurah yang bekerja menyukseskan program pemerintah, akan tetapi Ketua TP PKK Kecamatan serta para Ketua TP PKK Kelurahan juga harus terlibat dalam menyukseskan program pemerintah.

Rakor itu juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinda Thahir, Kepala Seksi dan Kasubag.

AIN

The post Hari Libur, Camat Panakkukang Tetap Pimpin Rakor Bersama Seluruh Stakeholder appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda