EDfow.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang RI Makassar (BEM FKM UPRI) melakukan kegiatan “Jalan Sehat”, Minggu (22/10/2017).

Disamping para mahasiswa baru yang tergabung dalam keluarga mahasiswa yang menjadi peserta. Semua pengurus BEM dan DEPERMA juga berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini.

Muhammad As’ad yang merupakan Ketua DEPERMA FKM UPRI Makassar menyatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjadi rutinitas dari BEM FKM UPRI Makassar setiap tahunnya. Semua peserta dalam kegiatan ini merupakan mahasiswa baru yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa FKM UPRI,” ungkapnya.

Lanjut Muhammad As’ad yang bisa disapa dengan panggilan Acah ini mengatakan, “Kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh BEM FKM UPRI Makassar juga menjadi ajang silaturahmi antara senior dan junior di lingkup FKM Universitas Pejuang RI Makassar.

Dengan tema “Seribu Langkah Menuju Sehat Jasmani dan Rohani” diharapkan kepada seluruh elemen Keluarga Mahasiswa FKM UPRI Makassar agar kesehatannya tetap terjaga,” tegas mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Promosi Kesehatan (HIMAPRO) FKM UPRI Makassar Periode 2016-2017.

Rute dari kegiatan jalan sehat ini dimulai dari Kampus I Universitas Pejuang RI Makassar Jl. Gunung Bawakaraeng sampai di pantai losari. Kegiatan ini juga berlangsung pada pukul 06:00 wita. Kegiatan jalan sehat ditutup dengan senam sehat di Pantai Losari yang dipandu langsung oleh pengurus BEM FKM Universitas Pejuang RI Makassar.

 

Rilis

Bagikan:

Komentar Anda