EDfow.com – Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona Sulawesi menggelar dialog tentang industri kreatif yang dilaksanakan di Aula KH. Muhammad Ramly, Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Minggu (22/10/2017).

Mengusung tema “Peran Industri Kreatif untuk Menghadapi Era Kompetitif dalam Mendukung Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2025” dan menghadirkan narasumber Taufik Nur (Sekretaris Umum PII Cabang Makassar), Harianto Albar (Ketua Umum HIPMI PT Sulsel), dan Ismail Bachtiar (Founder Rektor Institute).

Ketua Pelaksana Saiful Kallang mengungkapkan, dalam konsep kegiatan kali ini kami mempertemukan ada beberapa pihak di antaranya dari akademi, pengusaha, dan pelaku industri kreatif.

Ismail Bachtiar, di sela-sela kegiatan berbagi pengalamannya. Menurutnya, dalam bisnis pada dasarnya berangkat dari mimpi dan kemauan.

“Jangan setengah hati dalam bermimpi, tidak ada yang tidak mungkin semua bisa terjadi selagi teman-teman mau menikmati prosesnya dalam berjuang,” ucap Founder Rektor Institute.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa mahasiswa Teknik Industri se-Makassar di antaranya Universitas Muslim Indonesia, Politeknik ATI Makassar, Universitas Hasanuddin dan Universitas Islam Makassar.

 

Rilis

Bagikan:

Komentar Anda