Liputan UTAMA.com – Liga Golorong Kota Makassar dan Pasar Murah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang resmi dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Azhar Anwar pagi ini, mewakili Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang tidak sempat hadir.

Kegiatan ini digelar untuk pertama kalinya, bertempat di Pelataran Sekolah Dasar (SD) Inpres Barrang Lompo, Minggu (22/10/2017).

Dalam sambutannya, Azhar Anwar mengharapkan Liga Golorong bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi Kepulauan Sangkarrang untuk meraih prestasi khususnya di bidang olahraga.

“Liga Golorong ini pertama kalinya kita adakan di kepulauan yang ada di Kota Makassar, salah satunya Kepulauan Sangkarrang. Kita berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi pemuda-pemudi yang ada di kecamatan ini, untuk bisa berprestasi khususnya di bidang olahraga,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini, turut hadir Camat Sangkarrang, Firnandar Sabara dan para Lurah se-Kecamatan Sangkarrang, warga masyarakat setempat. Dan diramaikan dengan sejumlah penampilan siswa-siswa se-Kecamatan Sangkarrang.

ASM

The post Liga Golorong Lebarkan Sayap Hingga ke Pulau Sangkarrang appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda