EDfow.com – Artis peran Risty Tagor menanggapi Insta Story mantan suaminya, Stuart Collin yang meminta Risty agar mempertemukannya dengan anak mereka.

Dilansir dari Kompas, Sabtu (21/10/2017), beberapa hari lalu untuk kesekian kalinya Stuart “merayu” Risty agar mengizinkannya bertemu putra mereka.

“Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya,” tulis Stuart dalam Insta Story yang berlatar hitam polos.

Melihat hal tersebut, Risty Tagor menilai bahwa jika ada masalah, sepatutnya tidak perlu mencurahkan isi hati dalam media sosial. Dalam Insta Story-nya, Stuart.

“Aku bilang ‘kita bersabar saja dulu’. Dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja. Jadi kalau ada apa-apa, sosmed bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku,” kata Risty kepada Kompas saat ditemui dalam sebuah acara di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Risty menambahkan jika dirinya lebih memilih membagikan hal-hal bahagia untuk dibagikan di sosmed ketimbang curhat, karena menurutnya ada sahabat-sahabat yang bisa mendengarkan curhatannya.

“Sahabat-sahabat aku, mereka enggak perlu aku ceritain apa-apa, mereka tahu rasanya. Jadi mendingan ya kasih yang happy ajalah,” kata Risty.

Selain itu, ia meminta Stuart mengintrospeksi diri mengapa sampai saat ini Risty enggan bertemu dan mempertemukan anak mereka dengan Stuart. Sementara Risty dan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel, sampai saat ini masih berhubungan baik.

“Pokoknya begini, aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang enggak baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik saja sama Rifky ya? Itu logika yang harus dipikirkan,” ujarnya.

“Jadi, buat aku tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan baik. Tapi untuk jadi lebih baik, juga perlu waktu. Enggak bisa kita abis lakukan sesuatu terus maunya sesuai kemauan kita, enggak bisa. Tidak bisa orang lain nuntut aku karena aku punya kemauan sendiri,” tegas Risty.

 

ANT

Bagikan:

Komentar Anda