EDfow.com- Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Fajar (BE HME-FT Unifa) menjadi penyelenggara (tuan rumah)  MUSWIL  ke- XI  (Musyawarah Wilayah  ke-11) Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) Wilayah XIV di Universitas Fajar,  Rabu (25/10/2017).

Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari berturut-turut, mulai  hari ini,  Rabu (25/10/2017) sampai  dengan Minggu (29/10/2017). Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar  Dr. Hasbi, M.Pd membuka secara resmi MUSWIL ke- XI yang digelar  di Aula baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar pagi tadi.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar  Dr. Hasbi, M.Pd, mengatakan dengan kerjasama yang dilakukan  mahasiswa dapat menciptakan karya-karya yang kreatif dan inovatif  untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

“Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama dalam rangka menciptakan karya-karya kreatif dan inovatif dari mahasiswa elektro dan mendukung program pemerintah Kota Makassar di bidang penciptaan karya inovatif (smart inovation)”, katanya.

Turut hadir Rektor Universitas Fajar Unifa, Prof. H. Sadly Abdul Djabar , ia mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan mendorong mahasiswa elektro di Indonesia khususnya pada Wilayah  XIV FKHMEI untuk terus berinovasi dan berkarya  untuk bangsa.

“Saya ucapkan selamat datang di kota daeng kepada peserta yang dari luar Kota Makassar di Muswil kali ini yang akan melangsungkan kongres selama tiga hari, tanggal 26 sampai 28 oktober di kampus Universitas Fajar”, Ungkapnya.

Adapun agenda selama Muswil yakni Seminar Strategis Pengembangan Keahlian di Bidang Elektro Berdasarkan Model Riset  Industri dan Riset Inovatif Sebagai Langkah Strategis di Era MEA, Pameran Inovatif, Kongres dan Kunjungan Wisata.

ASM

 

 

Bagikan:

Komentar Anda