EDfow.com- Memasuki hari kedua Indonesia Quality Expo (IQE) 2017 yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar,  acara ini masih meriah dengan pengunjung  yang  terus berdatangan yang didominasi  oleh pelajar  tingkat SMA dan SMK, Rabu (25/10/2017)

Salah seorang  guru, junaida,  mengatakan dengan diselenggrakannya IQE , siswa-siswi bisa lebih mengenal produk-produk yang berlabel SNI.

“Dengan diselenggarakannya IQE ini siswa-siswi bisa lebih mengenal produk-produk yang berlabel SNI, apalagi ada kegiatan cerdas cermatnya” Ujar  Eda sapaan akrab salah seorang  guru SMK Negeri 2 Makassar.

Senada dengan Junaida, menurut salah seorang siswa, Fahrul, dengan adanya kegiatan IQE ia dapat mengenal produk-produk SNI yang baik untuk masyarakat.

“Dari kegiatan ini kita bisa lebih banyak mengenal produk-produk yang sudah ber-SNI, dan tentunya masyarakat akan terlindungi dengan adanya SNI” Ujar Fahrul, salah satu pelajar SMK Negeri 1 Makassar.

Pada kegiatan ini hadir sejumlah siswa-siswi dari beragam sekolah dari Kota Makassar  seperti SMK Negeri 1 Makassar, SMK Negeri 2 Makassar,  SMK 3 Negeri Makassar dan juga beberapa pelajar sekolah Menengah Pertama (SMP) memeriahkan acara IQE 2017.

Mereka juga sangat antusias mengikuti lomba cerdas cermat yang di selenggarakan oleh pihak panitia dengan berbagai doorprize yang disediakan.

SAI

Bagikan:

Komentar Anda