EDfow.com– Memasuki hari ketiga atau berada pada puncak acara pameran Indonesia Quality Expo (IQE) 2017. Beberapa pejabat tinggi Kota Makassar hadir pada acara yang digelar di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis (26/10/2017).

Para pejabat tinggi kota Makassar yang hadir adalah Kepala BSN Kota Makassar Bambang Prasetya, Kepala Dirjen Penguatan Daya Saing Produk, Simson Masengi, yang hadir mengisi beberapa acara talkshow pada Puncak acara IQE 2017.

Kepala Dirjen Penguatan Daya Saing Produk , Simson Masengi mengatakan pasca menjabatnya Menteri Susi Pudjiastuti,  ada tiga hal target pemerintahan yakni kedaulatan, kemudahan, dan kesejahteraan.

“Kementerian kelautan dan perikanan semenjak ibu susi menjabat sebagai menteri ada 3 hal target pemerintahan yaitu, kedaulatan, kemudahan, dan kesejahteraan,” ujar Simson Masengi.

Ia juga menambahkan bahwa “Perikanan itu membuat SNI dari hulu sampai hilir, bukan saja bicara amplang dan lain-lain tetapi ketika kapal digunakan menangkap ikan dan alat-alat tangkap ikan itu wajib ada SNI-nya” tutupnya.

SAI

Bagikan:

Komentar Anda