LiputanUTAMA-  Berbeda dengan undangan pernikahan pada umumnya, jika undangan yang lazim kita lihat selalu dilengkapi dengan gelar akademik atau title yang mengekor dibelakang nama mempelai. Lain halnya dengan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang  Ayu. Ia justru memilih  mendesain undangan pernikannya tanpa embel-embel gelar pendidikan.

Namun, meski tanpa embel-embel title. Hal tersebutlah yang justru membuat desain undangan Kahiyang  elegan dimata publik.  Selain tidak ada title yang mengekor dibelakang namanya. Keunikan  lain yang dimiliki undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lantaran menggunakan bahasa inggris.

Undangan pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby mulai tersebar melalui akun @makrumpita, Kamis (26/10/2017. Sejumlah netizen pun memberi komentar positif  terhadap pilihan putri Presiden tersebut.

@deemungil “ Kereeennn… ga umbar gelar.kelaassss,” tulis seorang netizen,” tulisnya melalui kolom komentar pada postingan @makrumpita.

Sementara @rojo.jamtangan  menulis “ Mantap suka sama org  yg gk bawa gelar diundangan,” tulisnya.  Menyatakan bahwa,  ia menyukai orang yang  tidak  membawa gelar akademik pada undangan padahal Kahiyang  Ayu baru-baru ini  meraih gelar  Magister Manajemennya di Institut Pertanian Bogor.

 

ASM

 

 

 

Bagikan:

Komentar Anda