EDfow.com – Penyanyi Agnes Monica yang aktif di dunia musik ternyata di waktu sibuknya juga aktif menjadi seorang pebisnis.

Bisnis yang digelutinya pun tak tanggung-tanggung, mulai dari berinvestasi di sebuah perusahaan telepon genggam, bisnis restoran, membuka lini busana sendiri hingga ingin membangun digital mal.

Dilansir dari Kompas, Kamis (26/10/2017), keinginannya itu diungkapkan Agnez dalam peluncuran bisnis barunya di Lucy in the Sky cafe, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

“Saya kepengin ada fashion digital platform untuk orang-orang Indonesia di mana orang bisa pergi ke mal digital itu. Simpelnya kayak mal, tapi digital mal,” kata Agnez pelantun “Coke Bottle” itu.

Agnes mengungkapkan alasannya ingin membuat digital mal tersebut berdasarkan pengalamannya dalam berbelanja online. Namun masih saja ada yang kurang memuaskan. Belum lagi jika barang yang ia inginkan hanya dijual di toko online luar negeri yang biaya pengirimannya kadang lebih mahal daripada harga barangnya.

Mengakui dirinya tipe orang yang malas ke mal hanya untuk membeli satu pasang sepatu atau pakaian. Apalagi seperti yang diketahui ia bukanlah orang yang banyak waktu untuk hal tersebut. Maka, berawal dari keresahannya sebagai konsumer itu, Agnez pun kemudian berpikir untuk membuat mal digitalnya sendiri.

“Akhirnya saya ngobrol sama kakak saya, I think we need to have our own “mall”, fashion platform yang pada akhirnya memudahkan orang orang untuk shop what they like,” kata Agnez.

“I need to have a mall, a digital mall with one hundred stores  yang di mana satu toko menyediakan banyak pilihan buat mereka. Start as an idea, mulai deh berkembang,” sambungnya.

“Karena enggak cuma ada toko. Ke mal bukan cuma belanja kan, tapi kita juga pengin duduk dan talking to your friends. Makanya kami kerja sama dengan blogger atau influencer di mana kalian bisa dapat beauty tips. Seperti hanging out in the mall but in digital way,” ujar Agnez.

 

ANT

Bagikan:

Komentar Anda