EDfow.com – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang malam ini berkunjung ke Pantai Losari, disambut baik oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Jumat (27/10/2017).

Danny sapaan akrab Walikota Makassar menjamu sekaligus mengajak Agus Harimurti Yudhoyono mengelilingi Pantai Losari dengan Perahu Pinisi.

Di atas Pinisi, Putra Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengakui kehebatan Walikota Makassar sembari memuji indahnya infrastruktur kreatif Kota Makassar.

“Kita harus support Pak Walikota Makassar, kita lihat bagaimana kemajuan Makassar selama ini. Saya ikuti perkembangan Makassar meski dari jauh, pembangunan kreatif di Kota Makassar ini luar biasa,” puji Agus

Agus menambahkan, apalagi pertumbuhan ekonomi Makassar yang tinggi jauh di atas standar ekonomi nasional.

“Untuk itu saya berharap Kota Makassar dapat menjadi kota besar yang dapat menyejahterahkan masyarakatnya, kota yang terus dipandang hebat oleh dunia,” ucapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto juga turut memuji dan menyebut gaya pemimpin muda yang ditampakkan Agus tersebut bisa menginspirasi pemuda di Indonesia.

“Ini sudah tepat mengingat jaman sekarang yang kian melesat. Pemimpin muda seperti Agus akan teruji oleh waktu kualitasnya,” pungkas Danny.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda