EDfow.com – Indonesia memang terkenal dengan ragam kulinernya yang beraneka rasa dan enak. Mulai dari sabang sampai merauke, setiap daerah memiliki makanan khas yang dapat membuat para pendatang dari luar rindu dengan kuliner di Indonesia.

Salah satunya ubi Cilembu, ubi jalar khas lokal asal Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat itu ternyata berhasil membuat Maher Zain rindu datang ke Indonesia, terlepas dari berbagai alasan lainnya.

Ubi yang juga disebut dengan umbi si madu ini bakan menjadi kuliner yang diidolakan oleh Maher Zain, penyanyi asal Swedia, yang terkenal dengan musik-musiknya yang berbau religi.

Dikutip dari Kompas, hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan Kompas lewat video rekaman wawancara eksklusif dari Singapura, Sabtu (28/10/2017).

“Saya sangat suka dan selalu membicarakannya karena saya suka sweet potato dan itu bisa ditemukan di mana saja. Tapi tak ada yang seperti ubi Cilembu Indonesia hehehe,” kata Maher.

Karena itulah, ia selalu rindu datang ke Indonesia. Selain merasa nyaman dengan sambutan hangat penggemarnya, kuliner Indonesia juga menjadi salah satu alasannya.

Maher Zein juga berharap konsernya selanjutnya bisa di Indonesia lagi. Ia juga membeberkan, dirinya akan makan sate ayam dan ubi jika ke Indonesia lagi.

Diketahui, Maher yang pada September lalu mengeluarkan video klip singel berjudul “Medina” lalu memberi pesan untuk para penggemarnya di Indonesia.

“Pesanku untuk penggemarku di Indonesia terima kasih untuk dukungan kalian dan saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia mempromosikan beberapa beberapa karya baru, meggelar konser, bertemu orang-orang,” ujar Maher.

 

ANT

Bagikan:

Komentar Anda