EDfow.com, Sakka Pati Yang Merupakan Ketua Badan Usaha Lorong (BULO ) Kota Makassar, yang sering mengunjungi Lorong Lorong yang Ada di kota Makassar, Pada Hari Sabtu( 28/10/2017) Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Kembali Mengunjungi Salah Satu Lorong Di kelurahan Minasa Upa

Lorong Yang Dikunjungi Adalah Lorong IV Sehat Binaan Pkk Kelurahan Minasaupa ORT 03 ORW 01 yang berada di Katangka.

Lorong Sehat  ini Telah Berhasil Mengelola Lorong dengan menata lorong yang kurang Lebih 75 Meter Penuh Dengan Tanaman Hias Dan Tanaman Cabai.

Kedatangan Ketua BULO Kota Makassar ini Untuk menyaksikan Secara Langsung keberhasilan Lorong IV ini, Hanya Saja perlu Untuk Di Tingkatkan Menjadi Lorong BULO Yang Sebelumnya Adalah Lorong Sehat Binaan Pkk kelurahan Minasaupa.

Lurah Minasaupa Fachmi Rasyid Dan Ketua ORW 01 yang juga berada di lokasi sangat Merespon agar Lorong Sehat ini Juga Akan Ditingkatkan Menjadi lorong BULO Karena lorong ini telah di Penuhi Tanaman Cabai dan Warga Setempat pula telah mempunyai usaha Dan kreativitas lorong yang perlu di Berdayakan Dan Di promosikan.

“TerimaKasih Atas Segala Perhatian Ibu Sakka Pati Yang Selalu Memperhatikan Lorong Lorong Di kota Makassar” Ungkap Fachmi

Bagikan:

Komentar Anda