EDfow.com, Jika Anda Ingin Sehat Dan Bugar Bergabunglah Dengan Komunitas Gogoes T’Lor, ini Bukan Kue Tapi Singkatan Dari Goverment Goes To Lorong, Hal ini Disampaikan Oleh Andi Muhammad Yasir, Salah Satu Penggagas Gogoes T’Lor Saat Ditemui Oleh LiputanUtama Minggu, (29/10/2017) Menurutnya Komunitas Ini Di Gagas Dengan 3 Tujuan Yaitu : Untuk Sehat, Silaturahhim Bersama Masyarakat Serta Menyampaikan Pesan Pembangunan.

Yasir Melanjutkan, Awal Terbentuknya Komunitas ini Adalah Bincang Bincang Warkop Setelah Shalat Subuh Dan 3 Hari Kemudian Jadilah Bajunya Dan Start Pertamanya Kami Mulai Dari Rumah Jabatan Walikota Makassar Pada Tanggal 21 Oktober 2017 Dan Dilepas Secara Spontan Oleh Bapak Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Ini Adalah komunitas Sepeda Yang Tidak Exclusive Jadi Siapapun Bisa Masuk, Sekarang Anggota Kami Ada Lpm, RT/RW, Tokoh Pemuda, Pokoknya Seluruh Lapisan Masyarakat, Tidak Perlu Isi Formulir Jika Ingin Bergabung, Cukup Berkumpul Di Depan Rujab Walikota Hari Sabtu Dan Minggu Jam 6 Pagi” Ungkap Yasir.

Para Penggagas Gogoes T’lor Antara Lain, Kadis Perdagangan Andi Muhammad Yasir, Kepala BPM Iskandar Lewa, Sekretaris Bpbd Daeng Awing Dan Camat Manggala Anshar Umar.

Bagikan:

Komentar Anda