EDfow.com – Forum Kreatifitas Pemuda menyelenggarakan Pekan Raya Pemuda (PRP) Sulsel pada 28-29 Oktober 2017 di Monumen Mandala Kota Makassar.

Ada berbagai macam tema yang diusung di antaranya pemuda musik, pemuda kreatif, pemuda wirausaha, pemuda prestasi dan pemuda komunitas.

Pagelaran ini berjalan begitu meriah. Pasalnya, berbagai macam organisasi ataupun komunitas pemuda turut andil dalam festival yang disebut-sebut sebagai lebarannya pemuda se-Sulsel.

Hal itu juga terlihat pada malam 28 Oktober. Beberapa komunitas yang tampil sebagai pengisi acara dalam malam Ulang Tahun Sumpah Pemuda, di antaranya “Serbuk Halus Universitas Indonesia Timur (UIT)”.

Team yang merupakan peserta Lomba Musikalisasi Puisi ini dipercayakan oleh panitia untuk turut ambil bagian dalam malam Ulang Tahun Sumpah Pemuda.

“Kami apresiasi kepada panitia yang telah mempercayakan tim kami untuk membawakan teatrikal di malam Ulang Tahun Sumpah Pemuda ini,” kata Koordinator Tim Nuzul Habiri .

“Ini adalah pengalaman pertama kami. “Serbuk Halus UIT” terbentuk dengan spirit ingin menyampaikan keresahan kami sebagai generasi muda lewat panggung Pekan Raya Pemuda Sulsel dan alhamdulillah tersampaikan,” tutupnya.

Penulis: Rian Rianti

Bagikan:

Komentar Anda