EDfow.com– Belakangan ini usaha Kafe semakin semarak dihadirkan oleh pengusaha muda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Usaha kafe menjadi salah satu pilihan para pemuda dalam mengembangkan bisnisnya, salah satunya Gud Mud Cafe yang diprakarsai oleh beberapa anak-anak muda, asal kota Makassar.

Sebagai kafe baru di Kota Makassar, Gud Mud Café, melalui event yang digelar dua hari berturut-turut sejak Sabtu (29/10/2017) hingga Minggu (29/10/2017) kemarin, berhasil memperkenalkan diri kepada ribuan pengunjung yang datang menyaksikan event yang mengusung konsep  pop culture ini.

Bagaimana tidak event yang diklaim sebagai event pertama yang menghadirkan Guest star Kameaam, Cosplayer profesional asal Semarang  dan Dance Cover profesional asal  kota Jakarta, Natya Shina Nandana dan Rendy Pritananda, mampu menjaring pengunjung hingga 1.563 orang. Berdasarkan catatan yang dibeberkan Alphiyan, sebagai penanggung jawab kegiatan sekaligus sebagai salah satu Owner Gud Mud Cafe.

“Tercatat ada 1.563 pengunjung yang datang, apalagi inikan event pertama yang menghadirkan Kameaam, Cosplayer profesional asal Semarang yang juga sangat terkenal di media sosial. Sehingga mampu memantik para penggemar Cosplayer (Budaya Jepang modern) dan penggemar K-Pop (Budaya Korea modern) untuk datang,” Ungkap Alphiyan, Senin (30/10/2017).

Dengan banyak pengunjung pada perkenalan  Gud Mud Cafe yang dihadiri ribuan orang tersebut, Alphyan berharap, Kafe Gud Mud yang berlokasi di salah satu Ruko Perumahan Bukit Khatulistiwa blok A/6 jalan Perintis kemerdekaan km 14, mampu menjaring pengunjung  terus berdatangan.

“Yah, kami berharap semoga nantinya juga akan banyak pengunjung yang datang ke kafe Gud Mud, seperti pada perkenalannya ini,” Harapnya.

ASM

Bagikan:

Komentar Anda