EDfow.com– Ikan Salmon dan Tuna merupakan ikan yang kaya akan protein, selain itu memiliki banyak manfaat bagi tubuh bahkan ibu hamil. Disarankan, agar banyak mengonsumsi kedua jenis ikan tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Senin 30/10/2017.

Owner Our Kitchen Restaurant, Larry Yapri menuturkan, di Kota Makassar penggemar ikan Salmon dan Ikan Tuna sangat banyak.

“Kita bisa melihat bahwa di makassar ini untuk penggemar seafoodnya ini sangat banyak sekali, hari ini kita mengangkat konsep yang baru yaitu ikan Salmon dan Ikan Tuna panggang,” ujar Larry Yapri, selaku Owner Our Kitchen Restaurant, saat ditemui di Our Kitchen (OK) Restaurant Jalan Pattimura 3A.

Ia juga mengungkapkan, pada umumnya ikan salmon dan tuna kebanyakan diolah di rumah makan lain menjadi sasimi, salmon steek yang dikenal makanan western atau makanan jepang.

Namun Our Kitchen Restaurant ingin berbeda dengan restoran lainnya dengan membuat olahan dari ikan tuna dan salmon khas indonesia yang memanjakan lidah seperti,  tuna pepes dan tuna woku yang di tambahkan dengan 3 jenis varian sambal yaitu Rica-rica, Dabu-dabu, dan juga sambal mata.

“Konsepnya kita asli orang Makassar, karena kami menganggap bahwa orang Makassar-lah yang paling mengerti dengan masakan Kota ini,” ujarnya

SAI

 

 

Bagikan:

Komentar Anda