EDfow.com – DPK KNPI Kecamatan Camba menggelar Turnamen Futsal KNPI CUP V, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Andi baso camba dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, Minggu (29/10/27).

Kegiatan ini dibuka oleh bapak Camat Camba, Drs A. Zainuddin B. Manggala. Turnamen ini diikuti oleh 40 tim yang berada dalam lingkup Kecamatan Camba maupun dari luar Kecamatan Camba yang akan dilaksanakan dari 29 Oktober s/d 15 November 2017. Dalam pertandingan perdana mempertemukan juara bertahan OSF FC melawan LPP A.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bernilai positif karena dapat memberikan wadah untuk menyalurkan bakat dan sebagai ajang silaturahmi bagi sesama peserta di turnamen ini,” tutur Camat Camba, Drs. A. Zainuddin.

Hadir pula Ketua Terpilih DPD II KNPI Kabupaten Maros  Asri Said bersama dengan rombongan. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pemuda Camba tidak cuma mengucapkan ikrar dalam peringatan Sumpah Pemuda, namun pemuda Camba telah mengimplementasikan isi dari ikrar tersebut dengan mengadakan Turnamen Futsal.

Akmal Kamaruddin S.ST selaku Ketua panitia dalam laporanya mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut terutama kepada pihak sponsor yang berasal dari wirausaha yang dikelola oleh beberapa pemuda di Kecamatan Camba dan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam proses persiapan hingga pembukaan turnamen ini.

Rilis

Bagikan:

Komentar Anda