EDfow.com – Film Anak Muda Palsu merupakan suatu film bergenre komedi yang digarap oleh Finisia Production dan diproduseri oleh Amril Nuryan dan Andi Ashari Arranniri.

Menurut kru film Anak Muda Palsu, “Peserta yang mendaftar online sebanyak 754 orang dan 40 yang lolos berkas untuk dipanggil casting di Universitas Muslim Indonesia (UMI). Kalau untuk peserta on the spotnya sejauh ini masih 11 orang,” ujar Tri Wahyuni Djaya, Selasa (31/10/2017).

Para peserta terlihat serius membaca skrip yang sudah dibagikan oleh kru film Anak Muda Palsu dan menunggu peserta lain selesai mengikuti casting di dalam Cabin Campus Canteen, Fakultas Teknik Industri UMI.

Salah satu peserta casting film anak muda palsu menuturkan, “Saya mengikuti casting ini untuk menambah wawasan, maupun pengalaman, dan sepertinya ini merupakan film yang ada genre komedinya,” ujar Faranita Muzakkir.

Casting ini dimulai dari pukul 08.00 wita, dan hanya berlangsung selama 1 hari di kampus UMI. “Besok kami akan bergeser di kampus Nitro dan mengadakan casting di sana,” ujar Ayu, selaku Penanggung jawab Casting.

 

SAI

Bagikan:

Komentar Anda