EDfow.com- Setiap orang memiliki keunikan pada pola garis tangannya. Dan tidak ada garis tangan yang betul-betul sama persis, antara pola garis tangan yang satu dengan pola garis tangan orang lainnya. Konon, melalui garis tangan pada telapak tangan, kepribadian seseorang dapat tergambar.

Namun, diantara pola garis tangan yang ada, pola garis tangan M-lah yang dianggap paling unik dan memiliki kelebihan ketimbang garis tangan lainnya. Melansir metro.co.uk, Selasa (31/10/2017) orang dengan garis tangan berbentuk M pada telapak tangannya memiliki beberapa kelebihan.

Menelisisik beberapa sumber, EDfow.com menemukan, dalam ilmu garis tangan atau yang dikenal dengan palmistry atau kiromansi sebuah klaim dari karakterisasi dan ramalan masa depan dengan cara mempelajari garis tangan, yang juga dikenal sebagai membaca garis tangan atau kirologi.

Garis tangan berbentuk M cenderung memiliki motivasi yang tinggi, disiplin dan memiliki intuisi yang luar biasa. Tak hanya cemerlang dibidang karir, orang dengan garis tangan M cenderung kuat dari segi karakter. Mereka dengan mudah mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak.

Berikut beberapa foto orang dengan pola garis telapak tangan M, merupakan orang-orang hebat Indonesia:

Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), Presiden Republik Indonesia yang ketiga
Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Indonesia ke-5 dan Ke-6 menjabat sejak 2004 hingga 2014.
Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara Republik Indonesia, istri dari Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.
Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi adalah Presiden ke-7 Indonesia.

ASM

 

 

 

 

Bagikan:

Komentar Anda