LiputanUTAMA-com- Beragam cara dapat dilakukan untuk menghasilkan postur tapi yang ideal atau proporsional, salah satunya adalah dengan berolahraga. Lantas, olahraga apa yang paling tepat dilakukan untuk menghasilkan tubuh dan jiwa yang sehat?

Menjawab pertanyaan tersebut, salah satu olahraga yang paling tepat dilakukan adalah olahraga yoga, salah satu olahraga yang belakangan ini banyak digemari baik kaum muda maupun tua.

Bagaimanan tidak, olahraga yoga ternyata memiliki banyak manfaat, tidak hanya memberi kebugaran bagi tubuh namun yoga juga dapat menenangkan jiwa dan pikiraan melalui proses meditasi dengan gerakan-gerakan tadasana, safasana, bakasana alias mengangkat tangan sebagai tumpuan.

Selain itu, yoga sangat baik dilakukan untuk para penderita kanker dengan kombinasi gerakan tubuh konsentrasi dan ketenangan pikiran saat melakukannya, membuat badan lebih rileks bahkan ancaman penyakit mematikan pun dapat dinetralisir.

Melansir youtube.com, Rabu (01/11/2017) Artis sekaligus yogis yang sudah lama menggeluti olahraga yoga, Happy Salma mengatakan, olahraga yoga dapat membuat kita lebih rileks dan tenang.

“Membuat kita lebih rileks, mengurangi rasa lelah, dan depresi karena kelelahan serta meningkatkan sirkulasi darah menjadi lebih baik,” Ungkapnya.

ASM

Bagikan:

Komentar Anda