EDfow.com – Indira Mulyasari Paramastuti, diakui oleh petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai pasangan yang cocok untuknya.

Saat ditemui usai berkunjung ke Satlantas Polda Sulsel, Kamis (2/11/2017), Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar mengatakan bahwa Indira adalah sosok perempuan yang loyal.

Olehnya itu, kata Danny, ia memilih Indira sebagai wakilnya untuk maju ke pemilihan kepala daerah mendatang dengan cara individual dan tak ada paksaan dari siapa pun.

“Saya memang butuh sosok yang seperti Indira, yang pertama karena dia milenial, berjiwa muda. Kemudian dia juga seorang perempuan, ini terkait gender, sedangkan posisi milenial dan gender inilah yang dituntut lebih oleh masyarakat,” jelas Danny

Sehubung dengan hal tersebut, maka Danny menegaskan bahwa ia tetap konsisten maju hanya bersama Indira, “pokoknya DIAmi”, kata Danny.

“Kalau harus berganti pasang, mending saya tidak usah maju pada pemilihan,” tegasnya

Untuk itu, Wali Kota Danny memilihkan tanggal cantik 22 November atau 2211 untuk menggelar deklarasi sebagai sesuatu yang menurutnya spesial bersama calon wakilnya, Indira Mulyasari Paramastuti.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda