EDfow.com- Usai meresmikan Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu)  Seksi 1B dan 1C kawasan Jakasampurna, Bekasi Jawa Barat. Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berkonvoi dengan deretan  mobil-mobil ‘off road’, Jumat (3/11/2017).

Mobil-mobil tersebut, diantaranya  mobil Land Rover Defender, Jeep Wiiys, Toyota Hardtop hingga Suzuki Jimny.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com,  Jumat (3/11/2017) Pihak Istana Kepresidenan memang sengaja mengundang berbagai komunitas penggila mobil offroad baik yang lawas maupun produk masa kini untuk hadir dalam acara tersebut termasuk Willys Owner Indonesia, Land Rover Club Indonesia, dan Jakarta American Jeep.

“Jadi undangannya untuk komunitas 4×4 yang diminta datang. Jadi tadi yang datang ada Land Rover, Hardtop, Jimny, Jeep, Willys,” kata perwakilan Willys Owner Indonesia, Albert Ibrahim.

Selain mobil offroad lawas dan masa kini, di lokasi acara juga ada salah satu kendaraan taktis P6-ATAV (All Terrain Assault Vehicle) buatan PT Sentra Surya Ekajaya. Dari sekian banyak mobil yang ada, Jokowi diketahui memilih untuk naik Land Rover Defender 110 County lansiran akhir 1990-an.

ASM

 

Bagikan:

Komentar Anda