EDfow.com – Setelah beberapa hari yang lalu berkunjung ke Pulau Lanjukang, rasa rindu kembali membawa untuk berkunjung ke Pulau Lanjukang. Hal ini yang dirasakan oleh model cantik dan bintang iklan nasional yang pernah liburan dan melakukan shooting iklan di pulau tersebut.

Menjadi pulau istimewah yang pernah ditemuinya, Senia Green sampai sekarang masih terpesona dengan keindahan Pulau Lanjukang. Karena, sampainya di pulau tersebut, dia disambut oleh deretan burung-burung di pasir putih dan jernihnya air memperlihatkan terumbu karang yang indah.

“Ini merupakan pulau istimewah yang pernah saya temui, indahnya pulau masih teringat terus, terlebih sambutan burung-burung di atas pasir putih dan indahnya terumbu karang di dasar lautnya,” jelas Senia Green, Kamis (02/11/2017).

Serupa dengan penjelasan Lurah Barrang Caddi, Syahrir. Bahwa, setiap kunjungan ke wilayahnya ini, selalu berbuah kesan yang manis, dan tidak jarang yang telah berkunjung akan melakukan kunjungan kembali. “Banyak yang telah berkunjung ke sini dan rata-rata mereka menghubungi saya kalau ingin kembali ke sini,” kata Lurah Barrang Caddi.

Keindahan dasar laut yang disajikan oleh Kepulauan Sangkarrang memang begitu indah dan keren-keren. Pasir putih yang dimilikinya juga tak kalah indah dari Pulau Bali, konon katanya kehalusan dari pasir putih Pulau Lanjukang lebih halus dari Pulau Bali.

“Bisa kita rasakan antara pasir putih lanjukang dan bali, sangat jauh berbeda, pasir putih lanjukang ini sangat halus, dan sudah banyak orang yang berkunjung kesini membuktikannya,” jelas Hamsah warga Barrang Caddi.

Keunikan lainnya yang tak kala menarik, air kelapa yang ada disana berbeda dengan yang lainnya. Rasa kelapa ini mengandung soda dan semakin diminum semakin membuat kita penasaran. Mercusuar peninggalan belanda menambah keindahan Pulau Lanjukang.

WIN

The post Masih Terpesona Dengan Pulau Lanjukang Kepualauan Sangkarrang appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda