EDfow.com – Kecamatan Rappocini merupakan kecamatan terbaik se-Kota Makassar, hal ini dibuktikan dari penerimaan juara pelayanan terbaik Kota Makassar beberapa waktu yang lalu. Dengan gelar tersebut pun  Kecamatan Rappocini  menjadi Kecamatan percontohan bagi dan juga Kecamatan Lain di Kota Makassar.

Melalui pemaparan bimbingan teknis Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan Dinas Kominfo Kota Makassar yang diadakan di Hotel Ramedo, Jumat (03/22/2017). Camat Rappocini, Hamri Haiya memaparkan Inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini termasuk Mini War Room dan Motor Pelayanan Lorong yang dikenal dengan Pelor.

Persentasi ini merupakan seleksi  penyaringan 10 besar inovasi yang ada di Indonesia, dari sebelumnya 30 besar. Yang menjadi andalan ialah Motor Pelayanan Lorong, karena pelayanan ini dinilai dapat melakukan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

“Kami punya inovasi Mini War Room yang menjadi percontohan dari Kecamatan lainnya dan yang paling bagus saat ini adalah Pelayanan Motor Lorong, karena langsung bersentuhan dengan Masyarakat, dan Palayanan Motor Lorong ini telah diliput oleh media nasional,” ungkap Hamri Haiya.

Rimang, salah seorang warga pun mengaku pelayanan motor tersebut sangat bagus, karena kita tak perlu lagi repot keluar rumah. “Sangat membantu ibu rumah tangga, karena tidak repot-repot lagi keluar rumah, tinggal menghubungi nomornya dan menjemput berkas kami,” jelasnya.

WIN

The post Paparan Camat Rappocini Terkait Pelor, Pikat Perhatian Peserta appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda