EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) selalu berupaya dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para bendahara pengeluaran pembantu mengenai hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tangung jawabnya dalam mengemban tugas selaku pengelola keuangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten II, Kusaiyyeng saat hadir membuka workshop penatausahaan keuangan yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Aset (BPKA) Kota Makassar, di Same Hotel, Jumat (3/11/2017).

Menurut Kusaiyyeng, kegiatan yang digelar selama dua hari terhitung mulai hari ini hingga 4 November 2017 tersebut, merupakan tindak lanjut dari proses pendelegasian wewenang yang diikuti dengan transfer ilmu dan kemampuan teknis sehingga pengelolaan keuangan dapat berjalan dengan baik.

“Dengan ini saya harap teman-teman pengelola keuangan di SKPD memahami dengan baik mengenai hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu kepala SKPD,” jelasnya

Kusaiyyeng menambahkan, workshop tersebut juga akan sangat bermanfaat dalam peningkatan kinerja pengelolaan keuangan dalam lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Oleh karena itu, kepala SKPD juga wajib memantau dan mempertanggung jawabkan anggaran kegiatan kepada SKPDnya masing-masing,” pungkasnya

 

AND

The post Tingkatkan Pemahaman Pengelola Keuangan, BPAK Gelar Workshop Penatausahaan Keuangan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda