EDfow.com – Rangkaian Hari Ulang Tahun Brimob Polda Sulsel ke-72, Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pemuda Olahraga menggelar lomba menembak air soft gun Walikota Cup II, di SPN Batua, Sabtu (4/11/2017).

Lomba yang diadakan selama dua hari mulai tanggal 4 hingga 5 November 2017 tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang didampingi Kasat Brimob sekaligus Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes (Pol) Drs. Adeni Muhan.

Menurut Walikota Danny, kegiatan tersebut merupakan sebuah event tahunan yang sudah berskala nasional bagi para atlet menembak di Kota Makassar. “Jadi ajang ini perkumpulan bagi bibit-bibit atlet dimana dia bisa mengukur kemampuannya disini, sejauh mana prestasinya,” ungkap Danny Pomanto.

Senada dengan Wali Kota Makassar, Kasat Brimob sekaligus Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes (Pol) Drs. Adeni Muhan menuturkan bahwa lomba menembak tersebut merupakan persiapan bagi para atlet untuk bertanding pada tingkat Pon. “Lomba ini ajang berkumpul bagi para atlet. Ini juga tempat memberdayakan olahraga menembak serta mensosialisasikannya,” ungkapnya.

Diketahui, lomba tersebut diikuti oleh 750 orang peserta yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

AND

The post Air Soft Gun Walikota Cup II Ajang Nasional Untuk Menghasilkan Atlet Terbaik appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda