EDfow.com – Sejak diperkenalkan iPhone X menjadi perhatian oleh pengguna produk Apple dan yang membaca informasi tentang iPhone X ini. Bersamaan peluncuran dengan iPhone 8, iPhone X lebih menarik masyarakat. Dikutip dari BBC, Sabtu (04/11/2017), Meningkatkan penjualan 12 persen menjadi 52,6 miliar dollar AS pada kuartal yang berakhir pada September 2017.

Apple merupakan perusahaan pertama dengan nilai pasar 1 trilium dollar AS, yang dimana menguat 2 persen. Nilai pasar Apple sudah mendekati 900 miliar dollar AS. Menurut CEO Apple Tim Cook, pihaknya memprediksi Apple memiliki kinerja keuangan terbaik pada kuartal terakhir 2017.
“Kapitalisasi pasar sebesar 1 triliun dollar AS kini mungkin ada di depan mata Cook karena hasil-hasil keuangan dan proyeksi terkait iPhone X,” ujar Daniel Ives, analis GBH Insights. Dikutip dari Kompas, Sabtu (04/11/2017).

Sejak periode Juli hingga September 2017, Apple menjual 46,6 juta unit ponsel pintar, naik 3 persen secara tahunan. Banyak orang yang rela antri untuk mendapatkan iPhone X ini, hinggal bermalam di toko penjualannya. Apakah anda tertarik juga dengan produk Apple yang satu ini?

Bagikan:

Komentar Anda