EDfow.com – Persiapan mengatur rangkaian acara HUT Kota Makassar ke-410, Pemerintah Kota Makassar menggelar Pers Conference (Perscon) bersama awak media di Ruang Rapat Sipakatau, Senin (6/11/2017).

Perscon tersebut dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Iriani, selaku ketua panitia HUT Kota Makassar serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said.

Pada Prescon tersebut, memaparkan beberapa rundown acara puncak HUT Kota Makassar, yang dimulai dari pukul  09.00 Wita pada 9 November 2017 mendatang hingga malam  sebagai malam puncak acara.

“Nanti diawali dengan doa bersama secara hikmat yang dilakukan serentak oleh seluruh masyarakat kota Makassar ditandai dengan bunyi sirinai jadi kalau sudah dibunyikan sirinai semua masyarakat dari seluruh agama berdoa,” jelasnya

Setelah itu, lanjut Iriani, seluruh jajaran SKPD lingkup Pemerintah Kota akan melakukan ritual sebelum melakukan ziarah ke makam kerajaan Tallo.

“Kemudian kita kembali ke panggung City of Makassar melakukan foto bersama oleh Wali Kota Makassar bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL),” terangnya

Iriani menambahkan, pada malam puncak acara, akan dibuka dengan penghormatan kepada Gubernur SYL dan pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi dan penghargaan kepada Alm. Kepala Dinas Kebersihan.

“Kemudian dilanjutkan dengan beberapa hiburan, pertunjukan seni dan budaya untuk masyarakat Makassar yang hadir,” pungkasnya

AND

The post Rundown Puncak Acara HUT Kota Makassar 2017, Ini Bocorannya Kata Iriani! appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda