EDfow.com– Jam tangan pintar, sejak satu tahun terakhir semakin buming dan laris di pasaran.  Bagaimana tidak perkembangan jam tangan pintar tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu namun juga dapat digunakan sebagai fasilitas kebugaran jasmani. Termasuk para penggemar olahraga lari untuk  melihat jarak tempuh yang sudah dilalui.

Andi Massoeang Abdillah manfaatkan jam tangan pintar untuk melihat jarak tempuh.

Salah satunya, Andi Massoeang Abdillah. Menurutnya, jam tangan pintar sangat bermanfaat karena dapat digunakan sebagai perlengkapan olahraga untuk aplikasi melihat jarak lari.

“Jam tangan pintar sebagai perlengkapan olahraga saya gunakan sebagai aplikasi untuk melihat jarak lari dan ini sangat bermanfaat untuk saya. Sampai akhirnya saya pun memulai menggunakan aplikasi  Nike Running dan menggunakan jam tangan pintar atau jam tangan olahraga  sejak satu setengah tahun terakhir ini,” tuturnya, Selasa (7/11/2017)

Ia mengungkapkan “ Hingga hari ini, saya sudah menembus jarak tempuh, mencapai  2.100 Km,” bebernya.

Salah satu alasan Soeang, rutin berolahraga juga tak luput memanfaatkan fasilitas teknologi, kata dia. “Karena sudah menjadi kebutuhan dan investasi masa depan. Mungkin jika mencari tahu harga jam tangan pintar itu sendiri terbilang mahal,  namun itu bukan penghalang bagi saya untuk menunjang aktivitas olahraga dan hobi saya berlari.” Tutupnya.

ASM

Bagikan:

Komentar Anda