EDfow.com – Film yang menceritakan tentang seorang ibu yang sedang sakit dan akhirnya meninggal dengan cara yang menyeramkan. Tragisnya setelah ibu mereka meninggal, hari demi hari mereka di hantui dengan beberapa sosok penampakan yang ada di rumah mereka.

Tara Basro berperan sebagai Rini si putri sulung, memerankan perannya dengan sangat baik. Dalam kisahnya rini tidak percaya akan kisah sahabat neneknya. Hingga Toni yang diperankan Endy Arfian mendapatkan kejanggalan-kejanggalan yang aneh, dan mencoba memperingati kakaknya.

Meski ayah mereka mencoba untuk mengobati ibu yang sakit selama 3 tahun. Hal tersebut tak berarti, walau rumah mereka telah mereka gadaikan.

Rini mulai percaya setelah mendapatkan surat dari teman neneknya dan merasa isi surat tersebut sama dengan yang dia alami. Hingga film ini berakhir ketakutan dan penasaran terus dirasakan

Sama dengan arham yang yelah menonton film ini selama 3 kali dan masih tertarik untuk menontonnya. “Filmnya menarik, beda dengan film horor yang biasa diputar di bioskop. Masih penasaran, bagusnya di nonton pada saat midnight agar nuansanya terasa menegangkan,” jelasnya.

Tertarik menonton pengabdi setan? Yuk nonton saat malam.

WIN

Bagikan:

Komentar Anda