EDfow.com – Rabu (08/11/2017) 2 staf Kecamatan Rappocini, Sofie dan Lala dilepas dengan diberikan kenang-kenagan oleh Camat Rappocini, Hamri Haiya. Suasana tawa dan haru meliputi acara perpisahan ini.

“Semoga sukses di tempat yang baru, kita berpisah hanya secara administratif kantor saja, tetapi hubungan kekeluargaan tetap terjalin silaturahmi dengan baik,” harap Hamri Haiya.

Selain itu, Camat Rappocini juga menjelaskan agar jika kembali lagi ke kantor kecamatan, berharap bisa menjadi Camat Rappocini. Bekerja secara maksimal dan profesional itu yang harus dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hamri Haiya menambahkan pelayanan di 11 kelurahan jangan seperti dulu lagi, yang membuat masyarakat bolak balik ke kantor kelurahan dan harus menunggu untuk tanda tangan lurah.

“Saya harapkan kepada seluruh lurah untuk membagi tugas yang mana bisa ditandatangi oleh sekretaris kelurahan dan kepala seksi, agar seluruh urusan masyarakat berjalan lancar,” tambahnya.

Dalam meeting seluruh kelurahan ini berbeda dengan biasanya dimana Hamri Haiya mengumpulkan seluruh staf di halaman kantor Kecamatan Rappocini, secara terbuka dengan alat pengeras suara dan masyarakat turut menyaksikan meeting ini.

RIK/WIN

The post Tawa dan Haru Mengiringi Pelepasan Staf Kecamatan Rappocini appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda