EDfow.com – Bertepatan dengan berbunyinya sirene, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang didampingi Wakilnya, Syamsu Rizal MI beserta seluruh jajaran SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar dan selurugmh warga melakukan do’a bersama di Makam Raja Tallo, Kamis (9/11/2017).

Do’a yang dipanjatkan tersebut untuk kebaikan Kota Makassar yang berulang tahun ke 410, untuk Raja Tallo VII dan untuk para pejuang sejarah di Kota Makassar.


 

Sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar telah mengimbau untuk seluruh masyarakat agar melakukan doa bersama baik di rumah, di tempat kerja, di sekolah atau di jalan tepat pukul 9 pagi yang ditandai dengan berbunyinya sirene.

Di hadapan seluruh masyarakat dan SKPD yang hadir, dengan menggunakanjas tutup (baju adat Makassar), Wali Kota Danny Pomanto memimpin doa bersama.

“Mari berdoa agar masa depan kita, masa depan Makassar, raja kita (Raja Tallo), dan para pejuang sejarah di kota kita,” imbuhnya

Terlihat pula, Raja Tallo, Karaeng Rewa yang menyambut Wali Kota Makassar juga ikut melakukan doa bersama tepat di depan Makam Raja Tallo VII.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda